Cara membajak password facebook orang lain

Bagi teman-teman yang sudah mulai keranjingan facebook, saya akan memberikan beberapa tips bagaimana cara membajak/masuk acount facebook orang lain dengan cara sederhana. Untuk lebih jelasnya baca saja tips berikut ini:

1.

Cara membajak/masuk acount facebook orang lain yang paling mudah adalah dengan meminta email dan pasword dari pemiliknya secara langsung. dijamin mudah dilaksanakan meskipun hasilnya belum tentu berhasil.
2.

Cara kedua adalah mencuri mencuri email dan pasword acount facebook milik orang lain, terutama yang memiliki hobi mencatatnya di buku atau ponselnya
3.

Mengancam si pemilik acount facebook untuk memberikan alamat email dan paswordnya.
4.

Menggunakan software tertentu untuk mencari pasword facebook. Untuk mencarinya silahkan googling (bertanya kepada mbah google) aja, dan apabila sudah ketemu beritahu saya agar saya juga bisa menggunakannya.
5.

Membuat iklan atau pengumuman dimedia cetak yang berbunyi “Kepada pengguna facebook, silahkan mengirim email dan pasword account facebook anda kepada kami. Ada imbalan yang cukup bagus dan menarik”. Sebagai catatan, cara ini sangat tidak saya rekomendasikan karena membutuhkan modal yang cukup banyak untuk biaya iklan dan membayar imbalan.

Whakakakakakaka…ketipu Coy…. tenang kpn2 gue akan belajar ama mbah marijan, ntar klo dah wahid gue akan kasih tau kamu semua….. OK coy……


About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juni 4, 2009, in KOMPUTER&INTERNET and tagged , , . Bookmark the permalink. 35 Komentar.

  1. hahaha kena tipu deh gua ….

  2. Wah…kena tipu Gue…..whakakakakaka….

  3. Blngn jg y

  4. wah kirain beneran gak tau .a kena tipu maksud.a ada gak cara biar bisa nge hek tapi cuma butuh email nya saja !!!

  5. Sulit Bro…Coz Pasword Email ama Pasword FB Biasanya dibikin beda…., tp tergantung orangnya sich….

  6. Wah kirain serius ternyata becanda doang ya…haha.
    Sayang ya ngga ada orang yanjg bener2 mampu untuk ngebobol FB orang dan memberikan caranya secara gratis….

  7. jah kirain gua bneran dah nafseng gua mau jebol tuch facebook orng..nafseng sm chips poker gua!!!tar klo loe dah isa kabar ” ke email gua yach….jngn pelit” klo dah bsa oke bro

  8. OK Bro….. Tenang Wae…pasti Gue kirim ke Email km….

  9. jayus, tau ga lo?

  10. w kira ne bneran.
    ada* ajh idenya .

  11. weh.. serius banget nih artikel…kkkkk…

  12. Yoi… coy….yg penting kreatif…..OK

  13. Zul : Sori coy blm dapat ilmu dari mbah MARIJAN,jd y blm bs membajak pasword Facebook orang lain…..

  14. Via : He…3x baru tau klo aQ JAYUS……whakakakaka….

  15. Wah asem tuh emg rasa na aseeem yah..
    beuh..

  16. wuaseeemm…..

  17. pake facebook steal aja tokcer tuh…..

  18. Mantaaaaf…

  19. Hehehehe kren to ….. besok2 jailin orang yang suka merusak punya orang laen….

  20. lebayyyyyy…………………

  21. Kena dech
    wakakakakka

  22. walah walah…bilang aja g bisa….cempe dweh…ni mata dah sepet2 ngliatin tulisan ternyata ada orang kurang kerjaan..huh T_T

  23. Kurang azar…Dah capek2 mlh d kibulin.

  24. ketipu lg..ketipu lagi.sial deh

  25. Hahaha……..
    Lucu jga nich, gw Posting ke Facebook Gw ah….. !!!!

  26. jancoooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkk

  27. kena juga nehhhhhhhhhhhh……
    jd ketahuan kl lg cari…………………..

  28. HOOOOAAAXXXXXXXXX’S………..

  29. Asem,kirain beneran,tapi okelah,,,

  30. Ktahuan nich, yang nongol disini semua pencuri passwrd…………….. dasssaaaaaarrrr termasuk Gue dunk………………….. Uhhhuyyyyyyyyyyyyyyyyy………………..

  31. kreTIF…hahahahahahahahaaa

  32. huhuhuhuhuhuuh

Tinggalkan komentar