Trik Penangkal GroundZero’s Facebook Freezer

Apakah account facebook kamu pernah kena masalah..???

Kalau pernah itu berarti account facebook kamu dikerjain Seseorang yang iseng. Untuk Saat Ini Software yang sering dipakai untuk ngerjain teman di facebook yaitu GroundZero’s Facebook Freezer. Tampilannya seperti Gambar di bawah ini…

-GroundZero's Facebook Freezer-

Menggunakan  GroundZero’s Facebook Freezer cukup muda, tinggal memasukkan alamat EMAIL temen kamu yang akan kamu kerjain,setelah itu klik FREEZE. Lihat gambar di bawah ini….

GroundZero's Facebook Freezer..

Sistem kerja GroundZero’s Facebook Freezer yaitu menyandera password account Facebook si korban. Berapa kalipun si korban akan LOGGIN ke account Facebook tidak akan mungkin bisa, kecuali si korban LOGGIN ke account EMAIL dan merubah password FACEBOOK yang baru.

Cara mengngatasi GroundZero’s Facebook Freezer

Jangan pernah mencantumkan alamat EMAIL kamu di profil Facebook.

Yang pengen Software Nich Gue kasih…GroundZero’s Facebook Freezer

Ok… dah dulu y Coy… Moga-moga bermanfaat….adaide




About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juli 15, 2009, in MACAM-MACAM TRIK FACEBOOK. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. adiandra van kolen

    ajib dah.numpang donlot . n tukeran link mau ga

  2. sya punya GroundZero’s Facebook Freezer v ketika saya mau meng install di suruh memasukan password tolong kasih tau passwordx dunk terima kasih

  3. Kagak perlu memasukkan Pasword Boz….., U Donload aja GroundZero’s Facebook Freezer lwt Blog Ini Aja…..Di jamin Tdk akan memasukkan PASSWORD waktu U install.

  4. bos, FB gw bs login..
    tp pas udh masuk d ‘home’ ga bs klik update status, ngsih coment stat tmn, sama ga bs liat pop-up notofications..
    klo kyk gini tuh korban dr fb freezer bkn..?? klo iya tau ga cara nge-unfreeze nya..??

    makasih..

  5. klo kasusnya kaya’ gitu saya kira tdk korban dari freezer , apa km dah cb buka FB pake account FB lain? klo pake account FB lain tdk ada mslh,berarti account FB km yg bermasalah…., ya coba aja ber ulang2 coz FB kadang update statusnya lemot….mot…mot…, tp tergantung ama koneksi internet km jg……

  6. koq ngx bisa bos???

    ada tulisan object tidak mendukung>>>

    mksdny apaan tu???

  7. gw uda nyobain tapi ada tulisan error 468, subject doesnt support this property or method… knp gitu?

  8. bro.. saya sudah berhasil instal
    tp begitu saya coba masukkan email target,,
    trus saya tekan freze keluar pesan sbb;

    run time eror ’43’
    object doesn’t support this property or method

    saya sdh coba berkali2 n donlot berkali2 tp tetap sama keluar
    pesan di atas..
    mohon penjelasannya

    terima kasih

  9. coba U downloads lg,trus instal lg. klo msh g bs,sblm U instal cb matiin dl antivirus di Com U. saya rasa bs…. ….

  10. Udah saya cek…teman2, untuk GroundZero’s Facebook Freezer untuk sat ini masih tdk ada masalah. cb aja U download lg,trus jalankan GroundZero’s Facebook Freezer, tp ingat y temen2, klo memasukkan alamat email si korban harus yg bener&juga pastikan alamat itu sdh terdaftar menjadi anggota Facebook.

  11. run time eror ‘43′
    object doesn’t support this property or method

    solusinya bagaimana??
    udah coba berulang-ulang tapi tetep masih sama aja….

    terima kasih

  12. thnks gan..infonya

  13. bos link facebook di komputer kantor gw tiba2 g bisa ke buka kenapa ya bosss?????pa salah satu kerjaan si pengguna facebook freezer???

Tinggalkan Balasan

