Cara Blokir teman di Facebook

Apakah kamu pernah merasa Bosan/suntuk ama teman kamu di Facebook…….???
Klo pernah, kenapa tdk kamu BLOKIR aja…???
kagak tau caranya y….???

Ya dah Nich Gue kasih tau caranya…..
Pertama-tama LOGIN seperti biasa ke account FACEBOOK kamu. Setelah itu pilih PENGATURAN lalu pilih PENGATURAN PRIVASI. Lihat gambar dibawah ini….

ngeblok teman FB

Setelah kamu klik PENGATURAN PRIVASI akan muncul gambar sperti dibawah ini….

ngeblok teman FB 2

Ketik nama teman kamu yang akan kamu Blokir di dalam kotak seperti gambar di atas, lalu klik Blokir.

Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini…

ngeblok teman FB 3

Pilih teman kamu yang akan kamu Blokir….trus klik BLOKIR ORANG. Lihat gambar di atas. setelah itu akan muncul gambar seperti berikut….

ngeblok teman FB 4

Setelah muncul tulisan DAFTAR BLOKIR,Lihat gambar di atas. Brarti Pemblokiran sudah SUKSES.

Ok Shobat…. Moga-moga Bermanfaat Trik ini….berfikir


About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juli 15, 2009, in MACAM-MACAM TRIK FACEBOOK. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. kalo caranya keluar dari blokiran teman gmn?????????????/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: