Trik telpon Gratis

Ni saya ada tips dan trick buat telpon ato sms gratis sepuas kamu, tapi mohon jangan dipergunakan dengan sembarangan apalagi untuk meneror gadis gadis cantik yang lagi kamu gebet tapi dia dengan bangga menolak kamu.Ok langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah cek isi pulsa kamu dan pastikan isinya minimal ada 2 ribu perak. Lalu tekan 555 untuk mentari dan starone atau 388 untuk m3 ( selain itu saya kaga tau ) setelah anda mendengar suara nada sambung tunggu hingga saat suara operator mulai berkicau ( maaf )bersuara maksud saya, segera pencet tombol merah berlogo telp di ponsel anda.setelah itu tekan nomor tujuan dan tunggu hingga nada sambung terdengar lagi, selanjutnya….ok yang ini harap diperhatikan bener – bener, tekan lagi tombol merah yang berlogo telpon di ponsel anda dan kemudian BIM SALABIMMMMMMMMM !!!!!! silahkan anda berbicara sepuas anda tanpa takut pulsa anda berkurang, dijamin ke semua operator.
Untuk sms masing masing operator berbeda cara, yang sudah sering saya praktekkan adalah indosat.Lakukan proses sms seperti biasa ketikkan pesan anda lalu kirimkan ke 800, apabila ada pesan error acuhkan saja, tetap kirimkan sms anda sampai berhasil, apabila sampe batre ngedrop belom juga terkirim segera lakukan pengisian batre, lalu mendingan anda beli pulsa saja dulu dan lakukan sms dengan cara yang wajar saja yah…
Ok sekian dulu makasih harap dipergunakan sepelunya. Segala reaksi dan tindakan seluruh pembaca bukan merupakan tanggung jawab Saya Whakakakakakakaka…….


About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juni 3, 2009, in HANDPHONE and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. weit emang beneran yaks bisa…?!!!
    kalo yg trik untuk Pascabayar gimana? pake Matrix nih😀
    kunjungan dinas rutin dari – sakainget

  2. Beneran g’ nih om -_-“

  3. beneran Coy… Klo buat Metrix…?? Q tak belajar dulu ama Mbah marijan….. whakakakakaka…

  4. Bener Coy.. klo kaga’ bs brati U blm beruntung……Whakakakakakakakaka……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: