Mengatasi komputer yang sering not responding

klo komputer lemot banyak penyebabnya,…

solusi :
* intall ulang or format all hardisk ( jangand lupa back up dlu data2)
* jangan terlalu banyak memartisi hardisk, bikin aja 2 (klo 40 GB)
* kalau 160 GB bikin aja 3 partisi
* jangan lupa menyisakan 8-10 Mb yang free
* kalau gag tambah aja RAM-nya menjadi 1 GB

Selamat mencoba semoga membantu…………..


About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juni 3, 2009, in KOMPUTER&INTERNET and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. instal ulang semuanya ?
    wah, butuh waktu lama tuh..

  2. Paling-paling makan waktu 2 jam Coy…….

  3. g da cara lain apa??

  4. udah di coba semuanya tapi tetep not responding juga !!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: