Cara memasang stabilizer pada PC

Pasang kabel power CPU & Monitor ke stabilizer trus pasang kabel power stabilizer ke listrik rmhmu, nyalakan stabilizernya, udh bs dipake deh..
yg perlu diingat stabilizer yg bagus adalah yg pake motor dan cenderung berat klo diangkat, tp ati2 byk merk stabilizer yg bagus yg dipalsukan merknya. trus penting nih, ada stabilizer yg colokan listriknya ada 2 buah, ati2 tuh klo mau pasang, ada pilihan voltasenya 110v dan 220v, jgn smp salah pasang tuh, bs ancur komputermu.. pilih voltase yg sesuai voltase listrik dirmhmu, rata2 sih skrg pake yg 220v..

Selamat mencoba Coy……..


About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juni 3, 2009, in KOMPUTER&INTERNET and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: