Cara membuat blog kita dibanjiri pengunjung

Mungkin anda bartanya” lah, wong blog ini aja blum banjir pengunjung”. saya menjawab”iya….tapi….?” anda” iya apa?” saya” saya juga sekalian belajar”. itu adalah rekayasa percakapan saya dan anda (namanya juga wong gila). seperti yang anda lihat dalam percakapan saya dan khayalan saya(anda) bahwa mengapa ngasih tips padahal blognya masih jelek, karena saya ingin mengeluarkan isi otak saya untuk kepentingan anda. ya…cukuplah ngawurnya semakin ngawur semakin aq gila…tuhkan ngawur lagi ok….dah ya…ngawurnya sekarang tujuan anda membuat blog adalah ingin blog anda dilihat dan banjir komentar

Nah cara agar blog anda banjir bandang pengunjung adalah :
1.Postingan
postingan anda harus bermanfaat dan banyak dicari orang. ingat! jangan pernah melakukan copy paste pada blog orang lain karena akan menyebabkan image blog anda jelek.
2.Selalu update
postingan selalu update postingan adalah salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda, percuma postingan anda menarik namun tidak update.
3.daftar search engine
daftar google search engine bisa meningkatkan traffic pengunjung blog anda. mengingat googlemesin pencari peringkat no 1 didunia, jadi tak ada salahnya jika anda mendaftarkan blog anda pada google. dafatar di http://www.google.com/addurl/.
4.Komentar
berkomentarlah pada blog orang lain membuat blog anda dikunjungi minimal pemilik blog itu sendiri dan tinggalkan jejak anda, berkomentar tentang isi postingannya yang bagus dan bermanfaat,jangan berkomentar promosi blog
6.Jangan copy paste!
ingat jangan pernah copy paste postingan orang lain itu akan membuat blog anda jarang pengunjung.
5.Blogwalking
Blogwalking adalah istilah seorang blogger berkunjung ke blog tetangga, bisa melalui shuotbox ataupun kotak komentar
6.Mahir bahasa Inggris
blog kita dikunjungi bukan dari lokal saja melainkan dari luar negeri. jadi sebaiknya blog anda berbahasa inggris atau jika tidak pandai berbahasa inggris minimal memasang translate.
Semoga bermanfaat bermanfaat Coy…….

BAGIKAN ARTIKEL INI DI :

About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Juni 1, 2009, in KOMPUTER&INTERNET and tagged . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. assalam…mantap nich saranx..nambah ilmu lagi..
    terimakasih ya..
    salam kenal ^^
    kunjungan balik sangat diharapkan

  2. walaikum salam…..OK coy…kpn2 Gue singgah di Blog U…..

  3. bro makasih ya atas infonya kalau ada ilmu baru tolong di share ke gw ya jgn lupa kunjungi balik blog gw ya sukses selalu

  4. Terima kasih infonya, sungguh bermanfaat dan akan saya coba. Bila ada waktu kunjung balik ya.

  5. wah keren ni…hehehehe mksih tipsnya,knjungi blog sya jg y yg msh jadul….

  6. ya cmoga saja nnti klo da wktu jgn lupa loh buat mmpir

  7. eh slah yng tdi nih bru yg btul

  8. wah makasih yah. tipsnya..🙂 Kunjungi blogku ya :http://walkingpassedworld.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

