ngerjain teman di facebook

Bagi para pengguna facebook pasti banyak yang ingin mencoba-coba untuk mengerjai atau ngisengin akun facebook orang lain, ntah itu memang coba-coba aja, pengen sok-sok an aja atau memang ada yang memiliki dendam kesumat (ckckck…gak bae’ niyh), hehe…

Nah ada suatu cara niyh untuk ngerjain FB teman kita, yaitu nanti teman kita jadi gak bisa login gara-gara FB nya freeze alias keblokir sementara, nah untuk menggunakan cara ini membutuhkan suatu software bernama “GroundZerosFacebookFreezer, cara kerja dari software ini adalah, kita nanti akan memasukan email teman kita yang akan kita kerjain, nah trus pilih tombol “freeze, dan untuk mem-freeze butuh waktu beberapa saat, setelah di freeze maka akun FB teman kita tidak bisa login selama kita “freeze” kan, nah untuk membebaskan freeze nya kembali tinggal pilih “stop freezer”.

Untuk download file nya silahkan klik link di bawah ini.DOWNLOAD DISINI!

BAGIKAN ARTIKEL INI DI :

About these ads

About arya culun

Q orangny biasa aj.....kagak terlalu pinter & kagak terlalu Gublug.......

Posted on Mei 26, 2009, in MACAM-MACAM TRIK FACEBOOK and tagged . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. wah…mantap bener bro sofware na….

  2. Ok coy…… jangan lupa tuker ILMU…whakakakakakakakaka….

  3. mangtabs coy….

  4. Tp jangan ngerjain aQ lho….whakakakakakakaka……

  5. bos bos
    koq g bsa d stop ya ???
    napa y bos

    nice softwer bos,,,,
    thx…..

  6. Bisa di Stop Coy…. tinggal klik aja STOP FREEZE………

  7. bagus tenan soft nya, makasih Boz…..:oops:

  8. Berkat software ini, ak bs ngerjain facebooknya pacarku…., whakakakakakaka…. :roll:

  9. prnah ngrjain tmn fb yg gaptek bgt trus aku lupa blm nytop freezernya.. waduh kasian hampir streezz. akhirnya aku minta maaf… hahahahah

  10. elmubarok : kasihan bgt temen U….. he…3x jangan sampai kelupaan lg coy…

  11. ko gak softwarenya dah error ci. stelah ri freeze munculnya run-time error ‘438’:
    Object doesn’t support this property or method

  12. kasih tau cara nya dong

  13. udah gabisa ….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: